Rabu, 19 Desember 2018

0857.1170.0491 Jasa pembuatan Matras Klise Hot Print Poly dan Embos di Jakarta Barat




Jasa pembuatan Matras Klise Hot Print Poly dan Embos
Salamat datang di Jasa Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di ciputat tangerang selatan. Jasa Matras Klise HotPrint Poly dan Embos ini berada di Ciputat Tangerang selatan menerima jasa pembuatan matras/klise Poly dan Embos dengan ukuran klise di antaranya :
  • -          Klise Matras  Timah 1,5 mm
  • -          Klise Matras  Timah 3 mm
  • -          Klise Matras  Kuningan ( untuk sintetis atau kulit asli )


Jasa pembuatan Matras/klise Hot print ply embos ciputat tangerang selatan ini menerima jasa pembuatan plat emboss khususnya untuk area ciputat, pamulang, bsd, serpong, karawaci, tangerang, ciledug, pondok aren, bintaro, cipadu, petukangan, pondok ranji, rempoa, lebak bulus, cinere, pondok labu, sawangan depok, cilandak dan wilayah lainnya di jakarta selatan, jakarta utara, jakarta timur, jakarta pusat, jakarta barat, serta wlayah depok. Karena plat embos itu kecil maka pengirimannnyapun mudah bisa melalui ekspedisi isntant seperti Gojek, Grab maupun ekspedisi biasa semacam PT Pos, JNE, Wahana, TIKI dll


Cara Pesen pembuatan Matras/klise Hot print ply embos di ciputat tangerang selatan adalah :

Kirim file logo atau gambar sesuai ukuran jadi ke : 

Atau hubungi kami di : 0857-1170-0491

Tunggu Beberapa Jam Plat Emboss akan selesai

Dalam hal cetak mencetak tidak asing lagi yang namanya embos, bagi sebgain orang mungkin istilahnya yang paham tapi kalau lihat hasil embos seperti apa, pasti pernah lihat contohnya merek yang dompet atau tas kulit yang bentuknya seperti cap. Di bahan lainnya yang tentu anda akan sering lihat yaitu di map raport plastik agenda yang mana embos ini bisa ditambahkan warna sperti warna silver, gold maupun warna yang lain sesuai dengan permintaan.

Pengiriman yang mudah dan cara buatnya yang tinggal kirim gambar maka kami sebagai jasa pembuat plat emboss menerima juga untuk area jakarta




Kami menerima Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos menrima jasa pembuatan KLISE TIMAH & KUNINGAN untuk POLY & EMBOSS untuk HOT PRINT baik untuk kertas ataupun bahan kulit
Perlu diketahui kembali bahwa kami yang merupakan Kami menerima Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di ciputat tangerang selatan dapat membuat :
1. Klise POLY EMBOS Timah 1,5 mm
2. Klise POLI EMBOSS Timah 3 mm
3. Klise POLI EMBOS Kuningan ( untuk bahan sintetis atau kulit asli )



Mengapa di Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos ciputat tangerang selatan:

  1. Pengalaman yang lebih dari 20 tahun membuat klise poly dan emboss menghasilkan klise ploli emboss terbaik.
  2. Jasa pembuatan poly embos yang lebih ekonomis
  3. Waktu pembuatan cepat ( hanya beberapa jam)
  4. Jasa online, kapan saja dimana saja bisa langsung pesan
  5. Dapat dikirim ke mana saja

Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos ciputat tangerang selatan menerima jasa pembuatan Matras Hot Print atau yang biasa dikenal dengan nama Klise Poli, dan matras embossed atau yang biasa dikenal dengan klise emboss.

Dengan memiliki tenaga yang berpengalaman sehingga mampu menghasilkan klise yang bagus dan terbaik untuk digunakan sesuai dengan kebutuhannya. Oleh karenanya kami Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos ciputat tangerang selatan siap menjadi rekanan perusahaan anda.
Bahan – bahan yang dipakai untuk Matras Klise yang untuk mencetak hot print diantaranya kulit, kayu, kertas, sintetis, mika plastik jadi bagi anda yang mau membuat berbagai cetakan untuk buku, agenda, map ijasah, dan juga pabrik packaging silahkan hubungi kami, kami sebagai Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos ciputat tangerang selatan siap membantu anda.

Apa itu EMBOSS ?
Cetakan emboss berasal dari logam yang dihasilkan melalui proses cukil yang disebut klise. Cetakan itu terdiri dari dua bagian, yaitu bagian yang menonjol dan bagian yang cekung ke dalam. Selanjutnya media cetak yang akan di emboss diletakkan di antara cetakan yang menonjol dan cekung.
Sebaliknya, deboss yang memberi hasil akhir berupa hasil cetak yang masuk ke dalam dilakukan dengan cara yang sama dengan emboss namun dengan menukar posisi cetakannya, yaitu bagian yang menonjol dan cekung. Ketinggian ataupun kedalaman dari emboss atau deboss dapat diatur sesuai kebutuhan. Kertas dengan gramatur yang lebih besar akan menimbulkan efek emboss dan deboss yang lebih jelas.
Proses emboss dan deboss  ini dapat dilakukan dengan menggunakan mesin (digital embossing) dan manual. Namun saat ini telah ditemukan inovasi baru dalam membuat emboss deboss yaitu menggunakan chemical embossing atau yang disebut efek kulit jeruk. Cara ini merupakan teknik cetak offset dengan menggunakan 3 tahap pelapisan yang dilakukan secara bersamaan pada 1 mesin (inline), yaitu dengan memadukan antara tinta proses UV CMYK (CyanMagentaYellow,danBlack) yang kemudian dilapisi tinta UV khusus atau OP varnish (overprint varnish), pada area cetak tertentu. Setelah kering seluruh media cetak dilapisi lagi dengan UV varnish  atau gloss varnish dan kemudian dikeringkan kembali secara bersamaan dengan lampu ultra violet (UV Lamp).
Mari kita simak bersama proses lebih detail dari emboss dan deboss.
Cetakan atau acuan cetak untuk membuat emboss terbuat dari 2 lempeng baja atau kuningan yang tebalnya 16 hingga 18 mm atau bisa juga setinggi huruf (huruf Belanda tingginya 66, 047 point = ± 2, 476 cm). Bila dibuat lempengan setebal 16 mm, maka untuk menyamakan tingginya dengan tinggi huruf ditambahkan batang kayu dan karton.
Selanjutnya adalah proses pengetsaan dengan bahan-bahan kimia dan peralatan mesin frais. Acuan cetak yang dibutuhkan terdiri dari 2 klise yaitu stempel (gambar yang melekuk kedalam disebut juga klise betina) dan Patris (gambar yang menonjol disebut juga klise jantan). Cetak emboss tidak menggunakan rol tinta atau tanpa penintaan karena itu cetak ini juga disebut cetak buta.
Klise betina (stempel) yang mempunyai gambar cekung ke dalam, dibuat pada sebilah lempengan papan kayu yang sebelumnya dibuat gambar diatas papan tersebut. Kemudian gambar itu dikerat atau dipahat sehingga membentuk suatu acuan cetak dengan gambar yang cekung ke dalam.
Selanjutnya adalah menyiapkan patris atau cetakan lawan dari acuan cetak betina, yaitu acuan cetak jantan. Selanjutnya dengan perekat yang mengandung sedikit air karton manila setebal ± ½ mm direkatkan pada degel. Ukurannya lebih besar sedikit daripada stempelnya pada degel. Kabur batu (gips) diaduk dan dicampurkan dengan larutan gom arab sehingga terjadi campuran seperti bubur yang cukup kental. Lapisan campuran itu kira-kira setebal 3 mm diratakan di atas karton.
Lapisan itu kemudian ditutup dengan kertas sutra dan dioles sedikit dengan minyak untuk mencegah bubur menempel pada stempel. Klise betina ditutup pada bingkai dan dicetakkan tepat pada lapisan bubur dengan tekanan cetak yang ringan dan secara perlahan ke tekanan cetak yang berat.
Bubur yang ditutup dengan kertas sutra tadi akan tertekan ke dalam bagian-bagian stempel yang mendalam dan terbentuklah suatu gambar cetak lawan (patris) dari stempelnya. Proses ini kemudian disempurnakan dengan menambah bubur pada bagian-bagian yang kurang tajam, jangan lupa tutup lagi dengan kertas sutra, bila ketajaman sudah cukup, maka mesin didiamkan dalam keadaan mencetak hingga bubur patris mengering. Untuk tahap akhir, singkirkan bubur yang tak terpakai di pinggir-pinggir patris. Seperti inilah proses emboss.

Baca Informasi penting lainnya :



Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di Grogol
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di palmerah
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di kebon jeruk
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di meruya
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di slipi
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di Tomang
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di jelambar
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di cengkareng
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di tanah abang
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di jembatan lima
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di cempaka putih
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di rawamangun
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di cililitan
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di pasar rebo
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di pasar minggu
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di depok
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di margonda
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di pasar senen
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos di cilandak
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos tangerang
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos bekasi
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos karawang
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos bandung
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos jatinegara
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos tegal
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos semarang
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos lampung
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos bengkulu
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos medan
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos palembang
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos samarinda
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos balikpapan
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos surabaya
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos yogyakarta
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos purwokerto
Jasa pembuatan Matras Klise HotPrint Poly dan Embos cirebon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...