Jumat, 07 Desember 2018

085711700491 Konveksi tas Pamulang : goodiebag,totebag, tas promosi, tas seminar


Untuk anda yang tinggal Pamulang dan sekitarnya yang ingin buat tas promosi, goodiebag, tote bag, tas seminar, tas sekolah maupun model dompet dari bahan - bahan pilihan seperi kanvas, mika, blacu, drill, dinier, dll maupun bahan - bahan kombinasi batik bisa langsung hubungi konveksi tas ovafa yang berlokasi di ciputat tangerang selatan.

Masalah harga bisa di nego disesuikan dengan budget yang anda miliki. Komitmen kami menjaga kualitas produksi dan ketepatan waktu. Mengenai berapa lama penyelesaikan bisa di kondisikan dengan deadline yang anda jadwalkan.

Bila anda yang sudah punya rancangan tas sendiri bisa juga kami bantu untuk dibuatkan sesui dengan gambar atau desain yang anda punya. Tentu bila anda buat custom dan sekedar buat sampel akan dikenakan harga yang berbeda ketika anda mau buat dalam kuantiti yang besar ditambah kalau buat dengan desain dari gambar seringkali harus membuat sampel beberapa kali hingga persis dengan desaian yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...