Senin, 09 Juli 2018

Tips berhijab bagi pemula supaya tidak gerah

Tips berhijab bagi pemula supaya tidak gerah

Wanita yang sudah biasa berhijab tentu tidak ada masalah dalam kenyamanan berhijab. Hijab yang menutup seluruh bagian tubuh dari ujung rambut sampai kaki membuat pemakainya harus punya cara tersendiri akan tidak merasakan kegerahan terutama bagi kaum wanita yang baru memakai hijab. Sebab yang biasanya sebagian tubuh terkena angin, kini dengan memakai hijab sudah barang tentu akan tertutup, jadi intinya bagaimana berhijab supaya mersakan nyaman ketika dipakai meskipun sedang terik.
Bagi wanita yang sudah memutuskan untuk menutup aurat, siang hari apalagi saat cuaca panas jadi tantangan tersendiri. Keringat bisa bercucuran dan terasa sangat gerah. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang sering mengalami hal ini, Vemale punya tips hijabnya untukmu Ladies.

Tips pertama adalah pilih model pakaian yang longgar dan tak ketat. Baju yang terlampau ketat akan menyebabkanmu merasa gerah.
  • Selain baju, celana juga harus longgar Ladies. Kenakan celana yang tak terlalu ketat dan bisa membuat kamu bebas bergerak.
  • Tak perlu menggunakan tambahan layer baju seperti blazer apalagi sweater. Hindari pilihan baju bertumpuk-tumpuk saat cuaca sedang panas.
  • Kamu sangat disarankan untuk memilih warna pastel atau warna putih yang tidak menyerap panas.
  • Jika kamu mengenakan long dress atau maxi dress, pilihlah yang bertekstur lembut.
  • Untuk jilbabnya sendiri sebaiknya memilih bahan sutra atau ceruty tergolong bersahabat di cuaca panas.
  • Saat cuaca super panas dan bikin berkeringat, alangkah baiknya untuk mengenakan baju dengan bahan kain katun. Ini akan menyerap keringat dan membuatmu tetap merasa sejuk.

Nah Ladies, sangat mudah dan tak ribet bukan? Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya. Dengan begini kamu tetap akan merasa sejuk dengan pakaian muslimah walau cuaca tak bersahabat dan bikin keringetan. (sumber : vemale.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...