Jumat, 13 Juli 2018

Model Tas Terbaru Lagi Trend : Tas bahan Tranparan Paling Trend 2018

sumber : Natasha Rose

Mungkin sudah tidak asing lagi bahwa yang namanya fashion selalu berganti trennya meskipun trend masa lalu akan balik lagi di jaman now, dengan sedikit modifikasi ditangan para desainer tas model lama akan menjadi trend baru yang bisa jadi lebih modis. Tas dari bahan seperti plastik atau dikenal dengan bahan mika untuk jaman now lebih terkesan minimalis jika anda tepat memasangkanny dengan busana yang lebih modis. Bagi anda yang mau lihat berbagai model tas transparan yang unik bisa silahkan baca dulu ulasan berikut yang dilansir dari popbela.com

Sling bag, backpack, hingga tas pinggang model transparan pun juga ada. Penasaran? Langsung intip lima tas di bawah ini ya!

1. Tas model backpack ini pakai untuk ke kampus yuk!
Biasanya kalau ke kampus kamu lebih suka memakai tas model apa? Backpack atau sling  bag? Namun, sepertinya tas backpack kelihatan lebih nyaman serta praktis ya untuk menaruh barang-barang keperluan kampusmu, seperti notes. Nah, supaya gaya ke kampus terlihat lebih trendi, pakai tas backpack transparan ya!

2. Saatnya tampil lebih kekinian saat ke kantor dengan tas transparan
Ganti handbag untuk ke kantor dengan model tas ini yuk! Tahun 2018, sudah saatnya tampil lebih hits. Dijamin teman-teman kantormu akan naksir dengan tas barumu ini.

3. Tas transparan juga ada yang berwarna lho!
Tas model transparan dengan warna biru ini chic banget bukan? Kamu bisa memasangkannya dengan busana apapun. Jika dipadukan dengan warna yang tabrakan, enggak masalah lho! Buat yang lagi ingin tampil kasual, kamu bisa memadukan tas tersebut dengan kemeja putih dan celana jeans.

4. Ganti tas pinggang lamamu dengan model transparan
Tahun lalu fanny pack atau yang biasa dikenal dengan tas pinggang ini sempat jadi model tas favorit semua umat. Kini supaya OOTD di tahun 2018 tetap hits, pakai tas pinggang dengan model transparan aja, Bela. Tertarik memilikinya?

5. Tas model transparan adalah pilihan yang tepat di musim hujan
Tak hanya nyaman dan buat penampilanmu makin fashionable, tas transparan tersebut dibuat dari bahan plastik sehingga enggak masalah kalau kena air. Wah pilihan tas yang tepat dipakai untuk musim hujan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...