Jumat, 13 Juli 2018

Konveksi pembuatan goodie bag (tote bag) kain drill murah di Bintaro Tangerang Selatan


Asal muasalnya bahan atau drill ini sering di gunakan untuk seragam sekolah atau formal khususnya jaket - jaket almamater. Karna kuat dan elgant banyak baju baju mahal yang menggunakan kain ini. Selain elegant kain drill ini juga kuat. Pada awalnya saya sedang wisuda dengan teman teman saya. Setelah wisuda kami benar benar ter larut oleh suasana yang sangat menyenagkan itu sampai tidak mengingat bahwa kami menggunakan baju yang formal. Kita lari larian kesana kesini dan langsung wisata dengan teman teman untuk merayakan kebahagian ini. Kami benar benar tidak sadar bahwa kami masih menggunakan baju formal. Ternyata setelah beraktivitas kesana kesini baju kami masih rapih dan tidak ada yang sobek sobek padahal kami sangat lupa diri. Dari situ saya melihat peluang bahwa kain drill bisa di gunakan sebagai kain dasar dari totebag yang simple namun kuat. Dari situ melandasi saya untuk membuat totebag berbahan drill ini. Selain itu totebag ini tidak cepat lecek dan mudah di bersihkan.
Konveksi pembuatan goodie bag (tote bag) kain drill murah di Bintaro Tangerang Selatan


Tas kanvas / totebag kanvas berbahan kain drill adalah Tas kanvas / totebag kanvas yang berbahan kain drill yang biasa digunakan untuk bahan seragam. kain ini berbahan lembut, ringan dan kuat selain itu kain ini juga sangat berbagai macam warnanya. Tas kanvas / totebag kanvas berbahan kain drill cocok untuk anda yang mempunyai kegiatan yang super sibuk namun ingin memiliki kesan yang simpel namun tetap kokoh, selain ringan Tas kanvas / totebag kanvas berbahan kain drill ini juga kuat karna mempunyai serat yang cukup rapat. Tas kanvas / totebag kanvas berbahan kain drill sangat lah simpel dan ringan cock untuk para pelajar atau mahasiswa karna lembut dan kuat kain ini bisa membawa barang barang yang fatal yang dibawa oleh pelajar atau mahasiswa seperti buku pelajaran, laptop, dokumen skripsi, bahan fotocopy pelajaran atau materi pelajaran, alat tulis, file (mahasiswa) dan lain lain. selain itu Tas kanvas / totebag kanvas berbahan kain drill  juga bisa di gunakan untuk membawa barang barang yang biasa di bawa oleh para pelajar atau mahasiswa seperti domapet, handphone, rorkok (bagi perokok), tab, kunci motor, kunci mobil atau barang barang lainya.
Konveksi pembuatan goodie bag (tote bag) kain drill murah di Bintaro Tangerang Selatan


Totebag yang unik ini cocok untuk di bawa kemana saja. Dengan sablon rubber totebag unik ini sangat cantik dilihatnya. Dengan design design yang menarik membuat pemakai totebag unik ini semakin percaya diri.

Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen tas kanvas yang hanya khusus membuat tas kanvas. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. Tas kanvas kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin tas kanvas kami murah namun tas kanvas kami tidak murahan. tas kanvas dril adalah tas kanvas yang terbuat dari kain drill, american drill adalah bahan yang kuat dan ringan.  tas ini cocok bagi anda yang berpergian jauh atau dekat dengn kesan yng simpel tapi tetap elegant. tas ini juga sangat ringan dan kuat cocok juga untuk membawa berat berat. unutk ukuran tas kanvas yang kami tawaran berukuran 40 x 30 cm buka tutup tas menggunakan reseleting. itu mengapa kami sebut tas ini simpel namun elegant. selain itu tas kanvas / totebag kanvas ini cocok di gunakan ke berbagai acara maka dari itu tas kanvas atau totebag kanvas ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai style simple dan elegant.

Kami sebagai konveksi pembuatan goodie bag (tote bag) kain drill murah di Bintaro Tangerang Selatan menerima jasa pembuatan tote bag bahan drill di area bintaro, cipadu, ciledug, larangan, tangerang, ciputat, pamulang, bsd, serpong, alam sutera, karawaci, cilandak, fatmawati, jakarta selatan, jakarta barat dan sekitarnya.
Konveksi pembuatan goodie bag (tote bag) kain drill murah di Bintaro Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...