Kamis, 17 September 2020

5 Jenis Tas Wajib Dimiliki Kaum Hawa Agar Tampil Cantik Setiap Saat

google.com

Banyaknya jenis tas yang dijual di pasaran baik pasar offline maupun online membuat kita seringkali kepincut untuk memilikinya, karena bentuk dan motif yang selalu berubah dan cantik - cantik pula. Untuk memiliki banyak jenis tas tidaklah mungkin, oleh karena itu kita juga mesti pandai-pandai memilih jenis tas minimal yang dimiliki agar bisa di bawa kemana setiap saat bisa tampil cantik dan modis, dimana tas tersebut juga bisa digunakan diberbagai kesempatan 


Berikut beberapa jenis tas yang mudah dipadukan dan bisa kamu miliki.


1.Small Crossbody Bag

Tas ini sangat chic dan simple. Pergerakanmu juga lebih bebas ketika memakai tas ini. Pilihlah jenis tas yang sesuai gaya khasmu agar mudah dipadukan dengan pakaian di lemari.


2. Tote Bag

Jika ingin membawa lebih banyak barang, kamu bisa memilih tote bag. Tote bag juga hadir dengan berbagai macam bahan. Sehingga, kamu bisa menyesuaikan dengan kenyamananmu. Sesuaikan juga pemilihan warna serta motif yang cocok dengan gayamu.


3. Backpack

Backpack merupakan tas yang pas untuk membawa banyak bawaan. Apalagi, jika kamu bepergian untuk waktu yang cukup lama dan ingin merasa lebih nyaman.


Ada berbagai jenis backpack yang bisa digunakan sehari-hari dan dicocokkan dengan gayamu. Kamu bisa memakai mini backpack agar lebih stylish.

Baca juga :


Pusat konveksi dan Jasa Jahit Tas di Tanah Abang jakarta Pusat

Bahan baku pembuatan tas yang paling bagus


4. Shoulder Bag

ika ingin memiliki tas yang cukup unik, kamu bisa memilih shoulder bag. Tas ini sangat kece dan sedang tren beberapa tahun terakhir.


Kamu bisa memakainya di acara siang atau malam hari. Pilih desain yang klasik berbahan kulit agar lebih mudah dipadukan dan tidak mudah rusak.


5. Evening Clutch

Sisakan ruangan di lemarimu untuk tas yang lebih formal dan elegan. Pastikan tasmu mampu menyimpan segala kebutuhan saat menghadiri acara formal. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan gaun malam atau dress.

(sumber : dream.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...