Rabu, 01 November 2017

Cara mudah buat tas dari bahan plastik bekas bungkus kopi

Pengin tahu bagaimana Cara mudah buat tas dari bahan plastik bekas bungkus kopi?. Sebenarnya tidaklah sulit membuat tas dari plastik bekas seperti bungkus kopi, daripada dibuang percuma, membuat sampah dan sulit didaur ulang oleh tanah, mendingan kita coba dibuatkan menjadi bentuk tas yang cantik, bahkan orang tidak mengenalinya bahwa tas cantik yang mereka taksir sebanarnya terbuat dari bungkus kopi.

Jaman sekarang hampir semua bahan pembungkus maupun kantong sebagian besar terbuat dari plastik. Ketika berbelanja di pasar, mall dan tempat lainnya biasanya menggunakan plastik, sehingga tak heran para ibu - ibu juga sangat rajin mengumpulkan bungkus plastik bekas. Nah, dari pada di buang,lebih baik dimanfaatkan untuk membuat barang - barang yang lebih berguna, hanya bermodalkan benang, jarum atupun mesin jahit, maka bungkus - bungkus plastik yang terbuang percuma bisa bernilai ekonomis yang lebih tinggi.

Salah satunya adalah dengan dibuat menjadi kerajinan tas, sehingga akan nampak memiliki seni yang cukup bagus untuk dipakai.
Inilah cara mudah membuat tas mungil dari kemasan plastik bekas, lihat video berikut ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...