Jumat, 22 November 2019

konveksi tas kanvas murah ciputat, pemulang, bsd, ciledug, bintaro

konveksi tas kanvas
Ini merupakan konveksi tas kanvas murah yang dekat dengan ciledug,cipadu,bintaro, bsd tangerang tepatnya di Parung serab - Ciledug Tangerang. Konveksi tas kanvas murah ini berada di antara Jombang dan Ciledug, namun lebih dekat ke ciledug. Mengapa di Ciledug?

Ciledug Tangerang menjadi pusat perdagangan bahan - bahan dan aksesories tas sehingga di ciledug akan mudah mendapatkan bahan baku pembuatan tas meskipun tidak selengkap tanah abang. Bahan tas yang bisa di didapat di toko bahan tas ciledug seperti toko Luthan, Bintang Mas, Mitra, Central, dan Makmur adalah bahan puring/spunbond, dinier, busa, webbing, mika, satin serta aksesories tas seperti ring D, ring cantol, ring kotak dan juga daun sleting dan berbagai model pala sleting.

Di samping toko khusus bahan tas, daerah ciledug juga deket dengan cipadu dimana tempat tersebut menjadi pusat perdagangan bahan tekstil seperti bahan driil, twuil, kanvas, satin, suede, blacu, saten jepang, corduray, maupun bahan denim yang mana bahan - bahan tersebut kerap kali digunakan juga sebagai bahan dasar pembuatan tas.

Nah, bagi anda yang tinggal di wilayah ciledug, cipadu, bintaro, tangerang, bsd dan sekitarnya yang berencana membuat tas untuk dijual kembali maka konveksi tas ciledug siap membantu untuk membuatkannya sesuai dengan desain yang anda mau.

Konveksi tas kanvas murah juga menerima jasa pembuatan tas seminar, tas promosi, tas sekolah, tas wanita untuk berbagai model tas. Konveksi tas ciledug siap membuatkan sampel bisa secara gratis, jadi sebelum anda membuat dalam jumlah banyak maka terlebih dahulu kami akan membuatkan sampel (dumi), bila sampel sudah benar - benar ok baru diproduksi secara keseluruhan.

Dalam pembuatan tas di konveksi tas ciledug, bahan selurhnya dari kami atupun juga bisa bahan, aksesories dari customernya. Model tas untuk dijual kembali umumnya memiliki desain tersendiri sehingga hal ini harus benar - benar sesuai dengan selera konsumen, maka dari itu konveksi tas ciledug hanya menawarkan jasa jahit saja.

Demikian infomasi tentang Konveksi tas kanvas murah  ciledug,cipadu,bintaro, bsd tangerang yang bisa anda manfaatkan untuk bisa bekerja sama menjadi vendor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...