Selasa, 05 November 2019

0857-1170-0491 Jual tas pinggang murah grosir (pre order)


Kami sebagai konveksi tentu saja menjual tas tersebut dengan sistem pre order karena kami bukanlah pedagang reseler. Jika anda berminat membuat tas pinggang, tas selempang, waistbag dan sejenisnya dalam jumlah banyak silahkan hubungi konveksi kami dan sudah barang tentu dengan harga pabrik.

Model tas yang sekarang sedang di demenin oleh para kaum milenial. Bentuknya yang simpel juga menarik, karena model tas ini bisa juga dipakai sebagai waistbag - tas yang diselempang di dada maupun di punggung. Jadi membawa dompet, HP, dan perlengkapan lain dengan mudah disimpen dan di letakan langsung di hadapan mata.

Model tas ini juga sangat banyak mulai dari yang satu resleting sampai dengan yang banyak kantong. Tapi prinsipnya model nya adalah tas pinggang dan waistbag.

Harga tas tersebut tergantung pada model, dan juga bahan yang dipakai. makin bagus dan rapih tentu harganya mahal dibanding dengan model yang simpel dan kualitas bahan yang bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...