Selasa, 03 September 2019

0857.1170.0491 konveksi tas goodiebag jahit spunbond,kanvas,blacu,drill murah di Jakarta


Inilah tempat konveksi tas goodiebag jahit spunbond,kanvas,blacu,drill murah di Jakarta dan Tangerang yang tepatnya berlokasi di Ciputat –  Tangerang Selatan. Bila anda berencana membuat tote bag yang bagus dan lebih murah bisa hubungi kami konveksi tas murah tangerang

Tote bag yang kami buat sesuai dengan pesanan baik desain, bahan maupun kuantitienya. Bahan yang umumnya bisa dibuat tote bag diantaranya kanvas, blacu, drill, dinier (anti air), mika, sintetis kulit dan kombinasinya.

Desain yang bisa dilakukan agar tampilan tote bag anda bagus bisa dilakukan finishing sablon, bordir, sublim maupun digital printing. Untuk bahan warna – warni anda dapat gunakan bahan kanvas dan drill, sedangkan blacu hanya berwarna krem atau sering dinamakan BW.

Konveksi qianatas menerima jasa pembuatan tas segala jenis model khususnya tas – tas promosi, tas seminar, tas sekolah model tas ransel, jinjing, selempang dll.

Baca juga :




Semuanya bisa kami kerjakan dalam jumlah besar maupun kecil kuantitas produksi. Dipastikan sesuai dengan keinginan Anda dengan kualitas hasil jadi sesuai dengan harapan. Semuanya bisa kami lakukan di sini karena Konveksi qianatas telah berpengalaman yang bisa Anda andalkan dengan kualitas terbaik.


Kami sebagai konveksi yang merupakan produsen tas sudah bekerjasama dengan berbagai instansi pemerintahan dan swasta dalam perusahaan untuk memproduksi tas seperti tas sekolah, tas haji dan umroh, tas ransel, tas travel, tas wanita, tempat pensil (pounch) baik yang jenis backpack, slempang dan travel


Percayakan pembuatan tas dan packing lainnya kepada kami. Semoga kami bisa bekerjasama dengan Anda yang kami tawarkan, silahkan tanyakan kepada kami jenis tas, bahan maupun desain tas yang Anda inginkan.

Bila anda ingin membuat tas tapi masih bingung, silahkan bertanya – tanya dulu dengan admin konveksi qianatas. Dengan senang hati kami siap membantu anda dalam pembuatan tas dari segi bahan, desain dan tentunya budget dan kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...