Rabu, 10 Oktober 2018

0857-1170-0491 Produsen tas kanvas, blacu cantik murah berkualitas



Lagi nyari produsen tas kanvas, bacu cantik murah berkualitas di Jakarta Selatan dan sekitarnya? Inilah produsen tas kanvas, blacu cantik murah berkualitas yang saat ini banyak di cari orang untuk keperluan promosi, souvenir maupun untuk dijual kembali.

Produsen tas kanvas, blacu cantik murah berkualitas ini berlokasi di tangerang selatan tepatnya ada di ciputat dan ciledug. bagi anda yang tinggal di sekitar ciputat, pamulang, lebak bulus, cireunde, sawangan depok, pondok indah, bsd, muncul, cinere dan sekitarnya langsung saja berkunjung di konveksi kami yang beralamat di Jl. Mawar. 

Namun bila anda tinggal di sekitar bintaro, pondok aren, cipadu, ciledug, pondok kacang, kreo, graha raya bisa kunjungi konveksi kami di deket cipadu. Produsen tas kanvas, blacu cantik murah berkualitas ini memperoduksi berbagai jenis tas dan dompet dari bahan favorit anak muda yaitu blacu dan kanvas.

Informasi Pemesanan :  0857-1170-0491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...