Sabtu, 18 Agustus 2018

Peluang bisnis rumahan : Jasa jahit totebag, goodiebag dan pouch souvenir


Pada dasarnya peluang bisnis rumahan amatlah banyak mulai dari buka warung, katering, bikin kue dan juga jahit baju, dll. Namun, ada peluang bisnis yang sebenarnya bisa di lakukan oleh pelajar, ibu rumah tangga maupun para pekerja yang senang akan aksosoris, souvenir, cinderamata yaitu pouch atau dompet, tas souvenir, goodiebag, totebag yang mana pada kondisi sekarang ini sedang trend di kalangan anak muda.

Sebagai salah satu alat promosi juga, tas maupun pouch efektif digunakan oleh banyak perusahaan, yayasan swasta maupun pemerintah sebagai alat promosi. Biasanya tas atau pouch untuk menarik pengunjung (saat di pameran) dengan bertuliskan logo perusahaan. 

Bagi anda yang berminat membuat tas promosi, tas seminar, tas ransel dari bahan kanvas, blacu, bahan drill, mika, polyester, dinier dan kulit sintetis silahkan hubungi konveksi tas yang berada di tangerang Selatan :

Konveksi Tas blacu dan Kanvas : 0838-0835-5559

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...