Kamis, 12 Juli 2018

Smash Rilis Single Terbaru, Personal ini harus ijin istri dulu..

Smash Rilis Single Terbaru, Personal ini harus ijin istri dulu..

Berita terbaru bagi para fans Smash bahwa tidak lama lagi grup boyband indonesia akan mengelurakan single terbaru. Namun berbeda dengan dulu yang masih sendiri, tapi sekarang sebagian personil sudah ada yang memiliki istri, salah satunya adalah Ilham

Selalu ada perubahan yang dirasakan setelah seseorang menikah. Hal ini juga dirasakan oleh para personil SMASH saat melihat Ilham. Ya, mereka merasa kini Ilham lebih dewasa dari sebelumnya.

"Jadi lebih dewasa cara ngobrol kayak Rafael sama Rangga. Mereka emang udah dewasa waktu kita umur belasan. Terus kemarin juga sempet ngobrol sama Rangga, 'Dek kok gue tuh tau lo tuh kayak gimana. Sekarang ngobrol sama elu kayak bukan elu' seperti itu perubahannya," ungkap Ilham SMASH di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Menjadi pasangan yang menikah muda, banyak kebahagiaan yang dirasakan. Melihat kebahagiaan mereka, rupanya tak membuat personil lain tergoda. Tidak ada yang menanyakan bagaimana tips menikah. Malahan yang ada, Ilham lebih sering diledek.

"Nggak sih nggak ada. Paling ngeledek kecil doang. Ciye bangun ada yang nemenin. Maksudnya kalau sampai nanya pribadi itu nggak. Ada kan temen yang nanya enak nggak Ham? Kalau begitu sih nanyanya Ilham cuekin karena itu urusan pribadi bukan urusan publik. Itu nggak mungkin. Obrolannya dibatasi masalah itu," ucap pria kelahiran Kendari ini.

Ya, kini SMASH pun telah comeback. Dalam waktu dekat mereka akan merilis single terbaru mereka. Dengan kembalinya SMASH, tentu sebelumnya Ilham meminta ijin terlebih dahulu pada sang istri.

"Ya pasti izin. Kebetulan waktu itu ada tawaran dua, pilihan A sama pilihan B. Kebetulan pilihan A sendiri SMASH comeback, yah pasti pilih A. Pilihan B itu untuk membuat vokal grup baru kayaknya promosinya lebih lama dan capek dibandingkan SMASH. Kalau Smash kan dari segi brand, orang juga tahu SMASH itu siapa saja personelnya jadi kita kayak nggak perlu mempromosikan gue siapa, ini apa itu SMASH nggak perlu. Izin pun istri sangat mengizinkan. Karena balik lagi saya kenal istri saya pun dari Smash. Kalau saya nggak dari Smash mungkin istri saya sama siapa," pungkasnya.(sumber : kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...