Senin, 16 Juli 2018

0857-1170-0491 Tempat jasa pembuatan cover(sarung) koper baju bahan mika plastik di jakarta dan tangerang


Mau bikin kover koper, baju, sprei, tas belanja maupun sarung2 lainnya dari bahan transparan atau mika, bisa langsung hubungi kami di : 0857-1170-0491

Konveksi ini membuat berbagai jenis tas dan kover - kover (sarung) apasaja dengan bahan2 plastik mika untuk melindungi barang - barang anda dari debu, lecet, kotor, basah sehingga akan merusak barang anda.


Bagi anda yang ingin membuat atau menanyakan dulu bisa langsung kontak kami. Disamping bahan mika, kami juga membuat berbagai model tas promosi spunbond, blacu, mika, dinier,saten, taslan berdasarkan pesanan. Kami menerima jasa pembuatan cover(sarung) koper baju bahan mika plastik di wilayah jakarta dan tangerang serta daerah lainnya.

Jasa pembuatan cover(sarung) koper baju bahan mika plastik di Jakarta dan tangerang dimana kami pusatkan produksinya di ciledug. Namun demikian kami menerima jasa pembuatan cover(sarung) koper baju bahan mika plastik untuk area cipadu, tangerang kota, karawaci, bintaro, bsd, serpong, ciputat, pamulang, lebak bulus, cinere, cilandak, kebayoran, cipulir, kebon jeruk, palmerah dan sekitar jakarta selatan, jakarta barat, jakarta utara, jakarta pusat dan jakarta timur.

Silahkan bertanya2 dulu di konveksi Ovafa : 0857-1170-0491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...