Kamis, 19 April 2018

Harga tas spundbond murah ciputat tangerang selatan

Harga tas spundbond murah 

Berapakah harga tas spundbond murah ciputat tangerang selatan? Harga bahan spundbond memang tergolong murah, sehingga mengapa dikatakan bahwa tas promosi bahan spundbond atau orang menyebutnya furing tergolong paling murah. 

Bahan yang ramah lingkungan ini sering digunakan sebagai bahan pengganti plastik yang tidak ramah lingkungan, oleh karenanya banyak model2 tas terutama tas belanja menggunkan bahan ini. 

Berapa harga tas spundbond ini? kalau anda ke pasar tradisional biasanya akan banyak dijumpai para pedagang yang menjual tas2 belanja ini dengan harga yang relatif murah. Mulai dari harga Rp.2000,- namun perlu anda ketahui bahwa jenis bahan furing tersebut memiliki grade yang berbeda2, ada 50 gram, 75 gram, 90 gram dan 100 gram. 

Dengan grade tersebut tentu harga nya berbeda pula, kebanyakan yang dijual di pasar berada pada grade 50 gram dan 75 gram, sehingga harganya pun relatif murah.

Bila anda mau buat tas bahan spundbond murah khususnya di area ciputat, cipadu, bintaro, pamulang bisa langsung hubungi konveksi kami di >>> 0857.1170.0491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...