Jumat, 03 November 2017

Jenis bahan kanvas untuk tas yang sering dipakai

Jenis bahan kanvas untuk tas yang sering dipakai
Jenis bahan kanvas untuk tas yang sering dipakai

Apakah anda tahu jenis bahan kanvas untuk tas yang sering dipakai dalam membuat tas yang mungkin saja sekarang anda pakai? Terlihat bahwa kain kanvas sepertinya hanya 1 jenis saja seratnya kasar dan kuat.Tapi sebenarnay kain kanvas memiliki tingkatan ada yang kasar, halus, tebal, lebih tebal.

Tentu anda tahu bahan kanvas yang biasa dipakai untuk membuat tenda, ransel oleh para tentara, kanvas itu terlihat tebal dan sangat kuat.

Memang tas yang dibuat dengan bahan kanvas memiliki kekuatan yang cukup baik, tahan lama/awet, saat dicuci juga tidak mudah robek sebagaimana kain biasa dan nampak terlihat baru kembali.

Sekarang ini bahan kanvas seringkali digunakan untuk membuat jenis tas jinjing atau totebag yang cantik dan simpel. Karena bentuk sederhana, maka tas ini sangat digandrungi oleh anak muda, terutama kaum wanita. 


Tipe-Tipe Kanvas untuk Bikin Tas Kanvas
Tersedia beberapa macam kain kanvas nan sering digunakan toko sablon tas maupun mereka nan buat tas sendiri, baik keperluan gaya tote bag ataupun drawstring bag (tas serut kain), yaitu:

1. Kanvas Blacu:
Jenis kain satu ini memang banyak digunakan sebagai bahan bikin tas kanvas yang murah dan mudah ditemukan di jual. Umumnya kain blacu dipakai untuk membikin tas pada model sederhana dan desain yang biasa bagaikan tote bags dan drawstring bag. Kecuali itu, banyak yang memodifikasinya sebagai tas kanvas gambar yang menarik. Sayang, jenis kain ini sedikit tipis menyebabkan tidak awet saat dipakai untuk membawa peralatan bawaan nan berat.

2. Kanvas Ripstop:
Tas kanvas yang terbuat dari tipe kain ini bagus, tetapi agak ringan jadi memiliki bobot yang lumayan bagus. Untuk ketebalan, ada di tingkat medium hingga low dengan ketahanan bahan kain tas yang baik. Kalau mau bikin sablon tas totebag atau drawstring bag menggunakan Ripstop maka tidak bakal rugi, dengan harganya yang dipatok biasanya menengah, tetapi jua dapat menjadi lebih tinggi bergantung aplikasi dan desain yang dipakai. Kain kanvas jenis ini seratnya kotak sehingga khusus dan mudah untuk dikenali.

3. Kanvas Marsoto
Tipe kanvas ini termasuk lembut dan ketebalan kainnya di atas Ripstop. Mutu tas kanvas Marsoto sungguh sangat baik, sebab bahannya yang tebal menjadikan tak mudah sobek. Karena tingkat ketebalannya melebihi dari Ripstop, sampai-sampai kalau soal harga tentu lebih tinggi. Kamu bisa memesan sablon tas dari matrial kain ini di lokasi yang bikin tas.

4. Kanvas Terpal
Jenis kain tas kanvas nan paling tinggi, sangat tebal, kuat, dan sangat bemutu. Apabila terkena benda tajam pun, kain kanvas ini tidak mudah robek. Masalah harga, perbandingan antara jenis-jenis tas kanvas sebelumnya pasti ini yang paling mahal, apalagi apabila Anda ingin beli Terpal yang waterproof alias tahan air. Sayang, tipe kain ini jarang ada yang meminang sebab bahannya yang agak keras.

Demikian jenis bahan kanvas untuk tas yang sering dipakai dalam pembatan berbagai jenis tas ransel, totebag, tas slempang dan lainnya. Nah, bagi anda yang mau membuat tas degan bahan kanvas, anda bisa hubungi konveksi tas murah jakarta dan konveksi tas tangerang yang merupakan konveksi pembuatan tas terpercaya di jakarta, tangerang, bekasi, dan bogor serta menerima juga pesanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

0838-0835-5559 Jasa konveksi tas seminar dan pelatihan tangerang selatan

Jasa konveksi tas seminar dan pelatihan tangerang selatan - Perkenalkan kami adalah konveksi tas seminar dan pelatihan tangerang selatan ya...