Selasa, 21 November 2017

085711700491 Konveksi tas seminar murah di tangerang selatan

 Konveksi tas seminar murah di tangerang selatan
 Konveksi tas seminar murah di tangerang selatan

Lagi nyari konveksi tas untuk acara seminar, workshop, pelatihan, pendidikan dan acara lainnya yang bagus berkualitas dengan harga yang lebih ekonomis?

Inilah konveksi jasa pembuatan tas seminar yang berlokasi di Bintaro tangerang selatan yang telah lama menjadi salah satu pusat konveksi tas terpercaya dan sampai saat inn telah banyak menerima pesanan tas dari berbagai instansi swasta dan pemerintah.

Kami menerima jasa pembatan tas dan jasa jahit di area pondok cabe, Ciputat, lebak bulus, pamulang, serpong, bsd, bintaro, karawaci, ciledug, tangerang, alam sutra, cipondoh, larangan, kreo, joglo ciputat timur dan sekitarnya.

Disamping itu kami juga menerima jasa pembuatan tas ransel, tas wanita, totebag, goodybag untuk seluruh wilayah tangerang, jakarta selatan, jakarta timur, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, bekasi timur, depok, bogor dan juga kepulauan seribu.

Informasi dan Pemesanan hubungi >>> 0857-1170-0491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...