Kamis, 26 Oktober 2017

Cara buat tas dari tali kur yang simpel bagi pemula

Cara buat tas dari tali kur yang simpel bagi pemula
Cara buat tas dari tali kur yang simpel bagi pemula

Tas sebagai salah satu aksesories penting yang memiliki fungsi yang kompleks, tidak hanya sekedar menyimpan atau membawa barang bawaan juga sebagai bagian dari gaya hidup. Terbukti bahwa koleksi tas para selebriti indonesia yang berharga ratusan juta rupiah.

Pernah Anda tahu tentang tas yang terbuat dari talikur?. Sebenarnya membuat tas talikur mirip dengan menyulam, bedanya kalau pakai talikur bentuknya yang lebih besar, sedangkan kalau pakai benang tentu lebih kecil. Namun keunikan dan keindahan tas dari talikur ini tidak kalah cantiknya dengan yang dari bordiran. Sehingga tas inibanyak dicari orang karena keunikannya dan penampilannya yang keren.

Sekarang ini jenis tas yang terbuat dari rangkaian tali yang disebut juga talikur ini semakin banyak digemari. Berbagai bentuk model tas dari tali kur yang menarik dan sangat cocok untuk para wanita ini telah banyak dijual di toko grosir tas murah atau toko aksesoris.

Kebanyakan dari para konsumen membeli tas dari tali kur ini untuk keperluan pribadinya atau bahkan diberikan kepada orang yang dicinta. Penampilannya yang indah tentu sangat pas untuk dijadikan hadiah.

Kelebihan dari tas talikur ini yaitu bahannya yang sangat kuat sehingga membuat tas ini lebih awet dan dapat bertahan lama. Selain itu, daya tarik berupa rangkaian tali yang dimodifikasi dengan tambahan rajutan bunga dan lain sebagainya juga menjadikannya cantik saat dipakai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,dll

Tempat konveksi tas bikin tas custom : totebag,pouch,ransel,tas serut,waistbag, travel bag dan model tas lainnya. Bila kamu sudah punya baha...